- Olahraga

Persija Berharap Piala Gubernur Jatim Tingkatkan Kekompakan Tim

Persija Jakarta berharap turnamen pra-musim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 pukul 11-15. Februari 2020 dapat meningkatkan kohesi tim, yang dilatih oleh pelatih Sergio Farias. Otavio Dutra dari Persija Jakarta mengatakan Harimau Kemayoran sedang tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini, sehingga pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur 2020, yang akan dilaksanakan, diharapkan akan meningkatkan kerja tim dan kondisi tim. Pemain masih belum 100 persen, masih belum kompak. Tapi semoga di turnamen ini kita bisa kompak dan kuat dengan kondisi fisik sebelum menjalani jadwal Liga 1, kata Dutra saat konferensi pers di Malang, Jawa Timur.

Dutra menambahkan, bahkan jika tim Ibu Kota penuh dengan pemain bagus, semua orang akan sia-sia jika tidak ada konteks untuk bermain kulit bundar. Semoga strategi yang akan digunakan oleh pelatih Persija dapat mengalir ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dutra melanjutkan selama pertandingan, berharap nanti bahwa tidak ada pemain yang akan cedera dan bisa bermain secara optimal untuk upaya sebelum ia memasuki Liga 1 Indonesia, yang dimulai pada 29 Februari 2020. Jika Anda memiliki pemain bagus, tetapi belum kompak, tidak ada gunanya . Jika kami tidak kompak, itu tidak berguna, jadi kami datang sehingga kami bisa bermain kompak. “Semoga semua orang bisa bermain dengan baik dan yang terpenting adalah tidak ada pemain yang terluka,” kata Dutra.

Sementara itu, pelatih Sergio Farias dari Jakarta Persija mengatakan dia telah mempersiapkan tim Macan Kemayoran selama lebih dari tiga minggu. Itu bahkan tidak sempurna, tetapi dia tahu bahwa tim memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan kualitas. Ini sudah disiapkan selama tiga minggu. Saat ini masih belum sempurna, masih persiapan. Tetapi tim memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan kualitas, kata Farias. Dia berharap anak-anak asuhnya dapat mencapai hasil terbaik dalam turnamen pra-musim Piala Gubernur Jawa Timur pada tahun 2020. Dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 itu dibagi menjadi dua kelompok, yang masing-masing memiliki empat tim. Di Grup A diisi oleh Madura United, Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Di grup B diisi oleh Arema FC, Persija Jakarta, Persela Lamogan dan Sabah FA. Persija Jakarta pada pertandingan pembuka, menghadapi Persela Lamongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *