- Lifestyle

Sinopsis Film Pal Pal Dil Ke Paas (2019)

Film India terbaru tentang kisah cinta romantis antara seorang blogger video bernama Saher dan seorang pendaki gunung Karan. Diproduksi oleh Zee Studios dan disiarkan untuk pertama kalinya pada 20 September 2019. Memiliki kisah sedih dan menjengkelkan kalian bisa menontonnya di filmcinema21.net. Dengan Karan Deol dalam peran utama sebagai Karan dan pendatang baru Sahher Bambba, yang bertindak sebagai Saher setelah melewati audisi dengan 400 peserta. Disutradarai oleh Sunny Deol, ia pernah bekerja dan bermain di film aksi Ghayal: Once Again. Ia juga bapak tokoh utama Karan Deol.

Film ini juga memerankan Simone Singh, Sachin Khedekar, Kallirroi Tziafeta. Kemudian Meghna Malik dari seri Laado dan Simone Singh, yang menjadi Raziya dalam drama Begum Begum, disiarkan di ANTV sejak 28 Januari 2020. Saher Sethi (Sahher Bambba), seorang vlogger Delhi, pergi ke Manali untuk meninjau trekking solo tur melalui Camp Ujhi Dhaar, dijalankan oleh Karan Sehgal (Karan Deol). Dia pikir perjalanan solo yang sangat mahal adalah penipuan dan dia akan mengekspos pemilik kamp.

Meskipun mereka mulai dengan nada pahit, keadaan mulai membaik antara keduanya selama perjalanan mereka, akhirnya menyebabkan Karan jatuh cinta padanya. Dia tidak mengenali perasaannya, tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia takut akan kemelekatan. Saher mengaku kepadanya bahwa ia ingin menjadi penyanyi, tetapi tidak bisa mengikuti hasratnya, karena Viren, pacarnya, membodohinya dengan mikrofon terbuka. Dia membawa Saher ke masa kecilnya, di mana dia melihat macan tutul salju dan ingat ibunya yang meninggal dalam longsoran salju ketika dia mencoba menangkap macan tutul salju di kameranya. Perjalanan akhirnya berakhir, Karan menjatuhkan Saher di bandara dan keduanya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Ketika dia sampai di Delhi, Saher juga menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Karan dan begitu putus dengan Viren. Dia mengatakan kepada Karan bahwa dia muncul di mikrofon terbuka lagi dan secara tidak langsung memintanya untuk datang ke Delhi. Karan tiba-tiba muncul di Open Mic dan mereka berdua mengakui cinta mereka satu sama lain dan berbagi ciuman. Keesokan harinya, di pesta rumah Saher, Karan diperkenalkan kepada kerabat Saher dan juga bertemu Viren, yang mengundang Karan ke pestanya pada hari berikutnya. Ketika mereka melihat Saher dan Karan dekat dan bahagia satu sama lain, Viren merasa hancur dan marah, berjanji bahwa dia akan melakukan apa saja untuk bersama Saher, tanpa memandang benar atau salah. Keesokan harinya, ayah Sahar berbicara dengan marah kepada Karan, dan ketika Saher bertanya kepadanya, Viren menceritakan semuanya.

Saher berbicara dengan Viren di telepon tentang keinginan orang tuanya dan memerasnya karena membocorkan foto dirinya, yang diam-diam dia bawa dalam perjalanan ke Goa. Karan pergi ke Viren, dan ketika Viren mengejar Saher dan ibu Karan, dia berkelahi. Saher merasa terhina dan memposting video online yang diintimidasi oleh Viren. Viren menemukan ini, ia pergi ke Saher, mereka juga terlibat dalam perkelahian, dan Saher tidak sengaja tergelincir di lantai pertama. Sekarang dalam keadaan koma, orang tua Viren, menggunakan kekuatan politik, membalik kasus melawan Saher dan mengalahkan Karan.

Melihat kondisi Saher tidak membaik dan keluarganya menderita semua rasa hormat, Karan pergi ke Viren, memukulnya dan menyeretnya ke rumah sakit dan memintanya untuk meminta maaf kepada Saher, virus dipukuli dan berdarah. Ketika dia menolak, Karan tersedak tenggorokannya dan hampir membunuhnya, tetapi ibu Viren memintanya untuk pergi dan dia meminta maaf kepada semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *